5 Kesalahan Kecil Penyebab Kandasnya Hubungan

5 Kesalahan Kecil Penyebab Kandasnya Hubungan



Selesainya jalinan pada pasangan tidak selamanya dipicu oleh permasalahan besar. Kadang-kadang malah kekeliruan-kesalahan kecil inilah sebagai pemicunya. Lantaran senantiasa berasumsi ini yaitu hal kecil, kita kerap menyepelekannya. Tetapi, janganlah cemas, Anda bisa mulai mengidentifikasi permasalahan itu. Bila salah satu poin dibawah ini ada dalam cara kominikasi Anda dengan pasangan, perbaiki selekasnya.

1. Kurangnya keintiman
Ini bukanlah permasalahan sex, namun lebih pada kedekatan jalinan Anda. Seberapa Anda mengetahui pasangan, apa yang tengah berlangsung padanya, serta bagaimanakah Anda bisa jadi sahabat waktu mereka memerlukan. Bila ini tak ada pada jalinan Anda, siap- siap saja untuk jalan sendiri.

2. Sama-sama menghindar
Kadang-kadang, saat tengah dalam permasalahan atau perbincangan, kita condong untuk hindari pasangan serta tak mengaku keberadaannya. Pada intinya, Anda cuma memerlukan kebersamaan yang lebih dekat waktu seperti ini. Bukanlah sama-sama menghindar.

3. Toleransi berlebihan Memberi toleransi yang sesungguhnya tak sesuai sama hati kita, yaitu bumerang yang paling beresiko. Baiknya komunikasikan keberatan Anda untuk mencari jalan tengan yang lebih untungkan pada ke-2 iris pihak.

4. Tak mendengarkan
Untuk memperoleh jalinan yang berkwalitas, Anda mesti siap menanggalkan egoisme semasing. Berarti, singkirkan karakter tidak ingin sama-sama dengarkan keduanya. Yakinkan jalinan yang seimbang dengan sama-sama dengarkan keluhan, atau juga sama-sama sharing narasi mengasyikkan. Bahkan juga bila mesti berdebat sekalipun, buat perbincangan hangat. Janganlah cuma ingin didengarkan atau jadi pendengar saja.

5. Kurang percaya
Kecemburuan yang melalui batas, umumnya membawa kita pada rasa tak yakin pada pasangan. Ini yang banyak mengakibatkan kandasnya jalinan. Waktu Anda menjatuhkan pilihan pada pribadi pasangan, bukankan bermakna Anda telah menyimpan keyakinan itu?

0 Response to "5 Kesalahan Kecil Penyebab Kandasnya Hubungan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef