Lima Cara Buat Wanita "Mengerang"

Lima Cara Buat Wanita "Mengerang"



Banyak cara yang ditempuh pasangan dalam beroleh pengalaman seksualnya. Mereka selalu mengeksplorasi sisi peka pasangan supaya " pertarungan " makin sengit serta selesai dengan kenikmatan. Tentu butuh langkah tepat supaya situasi pertempuran makin menggairahkan.

Laman Timesofindia. com, Rabu (1/2) menuturkan lima langkah tepat supaya istri Anda mengerang serta bikin Anda makin panas. Apa sajakah, tersebut uraiannya :

1. Menghimpit sisi seksinya. Otot wanita mempunyai sensitivitas tinggi pada sentuhan lelaki yang dicintainya. Coba sentuh sisi yang dapat menghidupkan gairahnya. Bila dia mengepalkan tangan juga sebagai ungkapan menahan rasa geli, jadi ia bakal mendekati puncak kenikmatannya walau Anda repot menjamah sisi lain.

2. Tempatkan bantal pada pinggulnya. Posisi ini bikin pinggul istri Anda bakal naik. Tentu ini bakal memberi ruangan untuk Anda agar bisa menyentuh daerah erotisnya lebih leluasa. Apabila sekian, istri terkasih bakal mengerang serta nikmati setiap sentuhan Anda yang penuh sensasi.

3. Merayu dengan penuh cinta. Dengan memberi situasi nyaman pada kamar, itu bakal mendatangkan situasi pertempuran makin menggairahkan. Coba menghias ruang " ring " Anda dengan minyak wangi aromaterapi atapun lilin yang dapat bikin situasi semakin romantis. Bisikkan padanya kalimat seksi. Katakan dengan lembut perihal apa yang Anda rencanakan untuk lakukan ini. Isi perbincangan bakal merangsang indera pendengarannya. Sentuh emosinya serta kerjakan apa yang membuatnya suka.

4. Menyentuh daerah erotisnya. Ada " daerah " wanita yang apabila disentuh kekasih hatinya bakal membuatnya lebih suka apabila dibanding lokasi lain. Temukanlah titik-titik nadi itu. Dia bakal terasa demikian enjoy serta terangsang menuju rintihan asmara.

5. Jadilah peka. Sikap ini utama dikerjakan untuk tahu apakah erangan istri terkasih nampak lantaran ia nikmati sentuhan seksual Anda atau jadi demikian sebaliknya. Tidak tidak sering wanita takut menyampaikan apabila sentuhan suaminya menyebabkan rasa sakit. Karena itu, erangan jadi jalan paling akhir yang dikerjakan wanita.

Karenanya, Anda dituntut lebih peka pada nada erangan istri Anda. Jika memang perlu, mintalah ia memberi tahu tempat mana saja yang dapat membuatnya suka serta nikmati sentuhan. Dengan demikian, situasi " pergulatan " bakal di nikmati pasangan.

0 Response to "Lima Cara Buat Wanita "Mengerang""

Posting Komentar

wdcfawqafwef