Tips Bikin BlackBerry Lemot Jadi Cepat

Tips Bikin BlackBerry Lemot Jadi Cepat



Bila kemampuan BlackBerry Anda melamban, atau merasa susah buka halaman website, mungkin saja banyak file " sampah " di memory piranti Anda jadi sumber pemicunya.

Terdapat banyak hal yang mengakibatkan BlackBerry yang paling disayangi Anda jadi tersendat-sendat. Umpamanya, kesibukan IM yang belum ditutup, seperti BlackBerry Messenger, Yahoo! Messenger, GoogleTalk, dan sebagainya.

Atau, memori History di browser serta Log Moment yang tidak sering dihapus, sebagian aplikasi yang di buka terlampau banyak di saat yang berbarengan.

Tersebut sebagian jalan keluar yang dapat ditempuh untuk bikin kemampuan BlackBerry Anda tambah lebih baik, yaitu

- Cache Cleaning
Masuk ke browser — Tekan Menu — Tentukan Options — Tentukan Cache Operations — Tekan ke 4 tombol clear — Selesai

- Moment Log Cleaning
Homescreen — Tekan tombol ALT (ditahan) — Tekan huruf L-G-L-G (dengan cara berurutan) — Tekan Menu — Tentukan Clear Log — Delete — Selesai

- Memory Cleaner
Options — Security Options — Memory Cleaning — Status disabled dirubah jadi enabled — Cermati 4 baris di bawah menu memory cleaning, ada tulisan Show Icon on Home Screen, tekan serta ganti pilihan No jadi Yes — Tekan tombol return (panah memutar) lantas save changes — Kembali ke Home Screen serta mencari ikon baru memory cleaner (iconnya serupa gambar printer) — click — usai.

- Soft Reset
Tekan berbarengan tombol Alt – Caps/tombol aA (samping kanan dekat tombol sym) – tombol del — usai — BlackBerry bakal restart. Ini sama seperti dengan restart pada PC atau laptop.

- Hard Reset
Di kenal juga dengan arti cabut baterai. Aksi ini dikerjakan utk meyakinkan bahwa tak ada lagi daya/daya listrik yang tertinggal. Biarlah sepanjang minimum tiga menit, lalu gunakan kembali baterai BlackBerry Anda.

0 Response to "Tips Bikin BlackBerry Lemot Jadi Cepat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef